Thursday, December 7, 2017

BUAT AKU MARAH (PWSY) puisi


BUAT AKU MARAH



Sifat, lakonku tak sepenuhnya ku ingin

Peranku disini, bukan peran yang terjamin

Kata-kata sekuat topan pun, tak terasa, dan aku tetap diam

Basahnya hujan, Guntur petir berteriak, aku pun tak coba hindari

Kadang aku merasa berbeda

Baik kurasa perbadaan buruk

Dan juga baik pun kurasa



Ada satu hal, yang mungkin membuat bingungku tak terasa

Amarah, saat dia bersamaku

Entah kenapa

Hilang bingung dan kegundahan ku

terdengar jelas kata-kata topan yang terus berhembus

terasa jelas basah nya badan, terpapar hujan

terniang dengung terasa hati, terkejut mendengar Guntur petir



baik buruk ini

aku tak mengerti

kemilau mentari, terasa redup dimataku

rasaku dapat kuangkat dan kubanting apapun didunia

tertaklukkan

aku butuh, aku takut




Doc. Tuesday – 08/08/2017


0 komentar:

Post a Comment