Thursday, December 7, 2017

DEMI AKU (PWSY) puisi



DEMI AKU 


Aku ingat, waktu itu aku berada di tempat yang tepat

Aku sadar, apa yang telah kulakukan waktu itu, salah

Baru kemarin aku sadar, aku telah menyesal


Hitam terasa

Hari-hariku, kehidupanku, dan auraku

Putih terasa

Hari-harimu, kehidupanmu, dan auramu



Kupikir, kenapa tak ku restrart saja

Ku’ulang dari awal lagi, keperbaiki, kujalani menjadi lebih baik lagi



Namun kusadar, itu tak benar

Yang seharusnya kulakukan adalah membuka setiap untaian lembar

Lembar baru, yang kudapat dari pengalaman gusar

Lembar, yang dapat memberiku cara agar dapat belajar dari pengalaman kasar



Akan kutulis kehidupan baru

Cerita baru yang lebih indah untukku

Ya, kurasa itu mauku



Akan kucoba semampuku, untuk aku, masa depanku, dan-

demi aku




Doc. 17 September 2017  -  Sunday  10.04



0 komentar:

Post a Comment